Thursday, December 5, 2013

Ngajar??!!

Entah kenapa ya, masih aja ada pengajar yang bikin ngantuk di kelas. Suram banget kayaknya pengajar yang kayak gitu, hidupnya pasti penuh kegelapan. Mungkin keluarganya sendiri kalo mau nyari dia harus pake senter saking gelapnya, kalo dia naek angkutan umum juga ngga mau bayar, dasar penumpang gelap. Heran aja gitu, cang baru-baru ini nyoba ngajar di suatu tempat les terkenal di Indonesia.


Ngajar anak-anak kelas 1 SMP sih, ngajar Fisika. Murid-muridnya ceria-ceria koq sama cang, pas ngajar juga suasananya normal-normal aja. Ada yang nyatet rumus, jawab soal, maen dengkleng, sepak bola, poker, dan adu ayam yang normal. F*ck. muridku liar-liar semua. Tapi buatku sih masih ‘agak’ normal, sampai pada akhirnya seorang anak bernama shan Amadeus menyerang. 

Entah dia dari planet mana, ada aja kegiatan aneh yang dia lakukan. Misalnya aja jadi lap pel, di lantai di guling-guling, kadang juga jadi macan mengaum-ngaum. Jadi keinget waktu cang kecil, Cuma bedanya cang dulu jadi goku, jadi tiap mau belajar harus berubah jadi super saian supaya lebih semangat. Tapi guru yang asik dan ingin muridnya ngerti pasti bikin muridnya jadi lebih fun dalam belajar. Tiap sekolah ngga ada beban (sapa suruu sekolah bawa-bawa karung beras juga, walaupun itu kerja sampingan). 

Terus jadi murid dari guru asik itu pasti ngga pengen liat jam, karena udah enjoy banget belajarnya. Yang cang pengenin sih bikin semacam game pada saat mengajar, jadi bikin suasanan jadi makin rusuh, eh, asik.. kira-kira game kayak apa yak?

every damn time
BTW merry christmas

2 comments:

  1. aseekk wawan ngajar.. wkwkwkw..
    jelas dah ajaran sesat yg di turunkan.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulee ga nyangka ni blog masih idup.. love you kum :v

      Delete