Monday, August 17, 2015

My New Dream, Yes You Are

uwahh,, dah lama banget saya ga ngeblog. males online, rumah saya entah kenapa menolak semua sinyal internet. Masak iya saya harus berlangganan internet mahal cm buat ngisi blog ga penting kayak gini.
Kali ini saya mau nulis mengenai mimpi saya selama hidup. Sedari kecil saya ga pernah punya mimpi yang jelas, jadi rada susah kalo mau masang togel. Bukan mimpi yang itu, maksudnya kayak cita-cita gitu.

Dulu waktu kecil kita (maaf yak yang baca diajak ke hal beginian), biasanya punya mimpi yang ngawur, kayak pengen jadi dokter, astronot, polisi, tukang bakso, dll. tapi makin gede, biasanya mimpi itu udah berubah dan makin realistis.




Lah saya sampai hari penentuan mau masuk kuliah, belom nentuin bakal kuliah dimana. Akhirnya saya nyasar dah di fakultas teknik jurusan elektro. Itu juga gara-gara bapak ngasi saran, supaya sekolah yang rada sulit tamatnya.
Saran yang ngawur, tapi saya turutin, daripada kaga kuliah :p 

Sepanjang perjalan kuliah, saya iseng kuliah lagi di fakultas hukum ngambil kelas malem. Fakultas hukum kelas malem berasa di diskotik, siang aja udah glamor gitu.
Sampe akhirnya saya tamat keduanya. dan setelah tamat sarjana, saya udah janji bakal nyari pacar. 

Setelah pendekatan yang lumayan lama, mungkin sekitar 2 hari, saya pacaran dengan teman baik adik saya yang emang udah dari lama banget saya gebet.saya seneeeeeng banget memiliki dia sebagai bagian hidup saya. 
Saya rela ngelakukin apa aja buat dia, karena hanya dia yang bisa bikin saya kalo merem bukannya melihat hitam, tapi pelangi.
Hanya dia yang bikin saya netesin air mata ketika ngupas bawang. dan hanya dia yang bisa bikin saya lupa akan manisnya permen, asinnya garam dan pahitnya obat nyamuk bakar.
dan yang terpenting, akhirnya aku menemukan mimpi baruku. she is, my new dream. Akhirnya saya bsa jawab kalo ada yg nanya tentang mimpi saya.

tepat tanggal ini udah 3 tahun, semoga bisa sampai selamanya. walau halangan rintangan membentang tak akan menjadi masalah dan tak akan menjadi beban (berasa lirik lagu, lagu apa yak)
love you nina marita.

2 comments:

  1. kleee.... dot engken cg mace ne nok... rada" gmana gituu... wakakakaka...
    seorang wawan, bise ngae tulisan macam kene... SALUTE!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kleeee.. masih idup akun blogmu kum?wkakakk..
      this is because of love kum :v

      Delete