Sunday, December 22, 2013

Late Post for my Birthday??!!

okeh, karang saya mau bikin postingan yang beda dari sebelumnya, walaupun ngga tau bakal bedanya dimana.. Tanggal 21 Desember kemaren, saya ulang tahun Masehi yang ke 25 tahun. kalo ulang tahun Bali udah yang ke 51, kalo ulang tahun planet namex, udah yang ke 231. what an age. Maan, ternyata saya udah seperempat abad. And di umur yang udah banyak, saya kayaknya belom berbuat banyak buat orang terdekat apalagi negara, bangsa, dunia, planet-planet, dan galaksi.. di Postingan ini saya cuma mau menyampaikan betapa bahagianya saya masih memiliki orang-orang terdekat (keluarga dan ehem, pacar) dan teman-teman.
sekian >






Banyak yang saya udah lalui, dan akan saya lalui, dan semua akan lebih berarti dengan adanya mereka.
Walaupun tanpa mereka juga asik-asik aja sih.
By the way, selamat hari natal juga buat yang merayakannya. oia, buat penemu zodiac, tolong, rumuskan saya masuk zodiac apa. sampai sekarang masih bingung mau milih Sagittarius apa Capricorn.
Walaupun saya tetep bakal milih Sagittarius.
Moga aja ke depan, saya bisa jadi lebih baik lagi, sehingga ke depan Bumi menjadi lebih hijao dengan tumbuhan dan cinta bertebaran dimana-mana. #Triiiiiinngg
Buseeeett... tampang yang baca blog ini..

1 comment: