Saturday, May 12, 2012

(mungkin yg pertama) cinta??!!

Huaahheemmbbb…
Ngantuk cuy, maklum malam minggu, waktu tidur jadi lebih banyak..
T.T
Nasib jadi djomblo, cieh sok ejaan lama jak, Ejaan Yg Disempoakan aja sering remidi paz masih sekolah, dan untungnya pernah sekolah.

Oke..oke.. stop dengan prolog yang ngebosenin. Di post karang nui cang pengen ngebahas masalah yang banyak dialami para tuna cinta, bukan jenis ikan tuna baru, atau jenis cacat baru, tapi lebih ke ketidakmilikikiki (sengaja salah ketik), ketidakpunyaan tepatnya, cinta dari seseorang yang kita cintai (@.@ pusing cang)..
Menghilangkan status jomblo, sebenarnya mudah, ada dua pilihan (menurut cang), memaksa mencinta, atau pasrah dicintai. 

saya sebagai laki-laki, ditakdirkan biasanya untuk pilihan yang pertama, yaitu memaksa mencinta. Kenapa cang bilang memaksa? Karena dalam proses mendapatkan cinta untuk mencintai, kita sedikit memaksa. 
Contoh, seorang ibu membeli beras 3kg dengan harga… ($argghh stooopp ngelanturnya!!!  #sekarang masih Rp.10rb ga harga berasnya?)



Oke serius, contoh memaksanya seperti, berawal dari tatapan mata lelaki yang ga bisa lewat kalo ngeliat cewe cantik, itu memaksa otot mata bekerja maksimal dengan ga berkedip beberapa jam, otakpun dipaksa supaya ga berpikiran ngeres (jorok.red) dan terutama menjaga kornea tetap basah (sepet monyett!!), dan bagian tubuh yang lain dipaksa agar lebih rileks sehingga tidak terkesan memandangi keindahan yang lagi lewat dengan cara yang tidak senonooouuh (baca dengan lenguhan).

Setelah saling pandang, pdktpun berlanjut, disinilah pemaksaan lebih muncul ke permukaan. Cang sebagai laki-laki akan memaksa mengajak keluar, ngasi hadiah, telpon-telpon, cmecez-cmecez, bbman dengan memaksa make bb temen, dan pada akhirnya memaksa untuk diterima cintanya. Bahasa laki-laki nembak sebenarnya ada unsure pemaksaan, tapi tergantung level pemaksaaan itu sendiri.

Kalo yang level easy, ga banyak mikir, and maksa banget. Hai bunga (17 tahun), akooh suka ama kamu, kamu mau iya jadi pacar akooh? Terlihat kan kata pemaksaannya? Kata-kata ini sebenarnya meningkatkan sugestinya untuk berkata mau atau iya.
Kalo yang level medium, ada persiapan berupa hadiah, tempat, tapi masih agak maksa. Hai tukiyem (5 tahun, jadi pembantu), nyai mau yang mana? Ambil cincin ini kalo nerima jadi pacarku, atau bunga kamboja ini kalo nolak ($kamu kira aku kuntilanak, dasar manusia lo  #jadi begitulah kalo setan mengumpat..xp).. terlihat pemaksaan yang keren bukan  (?)

Kalo yang level hard, persiapkan game shark, cheat, atau sebangsanya, karena game ini makin sulit →→←↑→↓+X0X0+R1R2… kidding kuda lumping, kalo level yang paling pro ini, persiapannya luar binasa, kenapa binasa, timbul pertanyaan.. karena bisa membinasakan diri sendiri. Pasti. Persiapannya mulai dari tempat yang mahal, hadiah mahal, dan kata-kata mahal. Contoh, “hai veronica (dari nama calon uda keliatan), kao sesekseeeeh Ferrari, secantik Lamborghini, selembut air pantai di bahama, dan sehangat mentari di mars (biar jauh and mahal)… tidakkah sekiranya jangan ditolak cinta yang akouwh berikan walau disampaikan dengan cara sederhana (sok merendah), sudikah kao untuk mencintai akouwh selama berlian masih berkilau dan pesawat masih mengudara?”. Terlihat bahasanya pintar, menjelimet, bahkan mirip pasal-pasal di UU. Dijamin ngga bakal ditolak, kalaupun tidak diterima, pasti ditunda jawabannya, 3 tahun.

Setelah kategori memaksa, kita pindah ke jomblo yang pasrah dicintai. Umumnya, terjadi bagi jomblo yang males-malesan nyari pacar, tipe pasangannyapun biasanya sederhana, yang penting bernapas. ($yah setan kayak aku ga laku  T.T)

Ngomong-ngomong cinta ($pasrah dicintainya dikit amat dibahas om?  #ga punya ide cerita setan..!!), deritanya tiada akhir  -cu pat kai. Yah udahlah, karang jomblo, nanti abis wisuda, cang nyari pacar deeeeh. Pengennya itu yang pasti cewe (kasian deh lo yang homo), terusssss, kerja di asuransi prudenti*al, always listening, always understanding  :)

Btw, post ini gara2 dipaksa hima, tiba2 dia jadi “my biggest fan” of my blog…
Ga nyangka ternyata dari dulu kita uda ketemu lo, ga percaya? ni potohnya..xp
me and my biggest fan

Thanks and regards for all of you*  :D
*budayakan komen nyett..

7 comments:

  1. langsung kesiab nolih pungsed cewek e ne di beten.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwehehehee... ngalih2in cewe jepang di google, ne keto2 gen nongol..kwkwkwkk..
      btw kayaknya cang kenal jak qe, pernah kita jadi panitia pkkmb bareng..
      and dewa item, adik kelasmu jg kan?? hahahah,, Bali sempit...

      Delete
    2. panitia pkkmb? masa?? wahhh sekali kali kita musti kopdar nih...

      yupi...dia adik kelas di jurusan..

      hahaha bali cupit!

      Delete
    3. boleh-boleh..
      tapi bukannya qe di karangasem? yeah sekali2 ke dps, kalo ada acara gaje, kita ketemu deh..hohoho..

      emank cupit, makanya harga tanah mahal..
      ssss #kbawa2 jadi makelar tanah

      Delete
  2. wakakaka...
    keepp pasrah wan...
    biasanya pasrah itu berbuah manis..
    tapi kalo ga manis ya nasib namanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, artinya cewemu selama ini yg penting bernapas kum??xp
      pasrah berbuah manis, kalo ga manis, ya ga berbuah donk..
      hohohoho..

      Delete
  3. heeeh kuntilanak-duyung-homo-pecinta-kamar-pink #marah2 sambil ngos2an
    udah seneng daku, kiraen, cew jepangnya... eeeh ini malah kipas angin... bukan apa2 sih, ma ga pantes jadi kipas angin, lebih pantes jadi buang angin, nghahaha...
    duuuh kesiaaan, jadi jomblo pasrah yaaa... sori coy, cuaang ga termasuk... cuaaang khan jomblo keren, mbuahhahahhaa... *tawa menggelegar*

    ReplyDelete