Wednesday, May 16, 2012

Tualait Sega??!!



muahahaha.. gara-gara baca cerita toilet saganya temen, jadi pengen buat juga ceerita parodinya tu pelem (twilight saga.red). Padahal ga pernah nonton, kurang suka aja jalan ceritanya, terus production housenya kurang terkenal (ngaruh y??). yeah berasa kayak nonton tutur tinular versi 2.1.5 (jauh amuat).
Terlepas dari suka ngganya ama tu pelem, mari kita mulai saza cerita tualait sega.

alkisah, diceritaken, seorang kakek gamers bernama si lait. Kakek ini gamers sejati dari jaman game pertama kali ada, mulai dari nitendo, sega, x(c)box, ps, bahkan karang game online.
Kisah petualangannya dimulai ketika dia masuk SMA. di sekolahnya, murid-muridnya semua liar sekali, bukan karena sekolahnya berada di kebun binatang, tapi karena adanya di tengah hutan. Ada murid-murid yang kalau berangkat ke sekolahnya bawa mobil jenazah, sampai-sampai dibikinin lomba drag mobil jenazah, katanya lebih exclusif, coz dapetin mobilnya aja susah, belom modifnya, and yang bikin lebih exclusif dan limited, kalo mau numpang, harus jadi mayat dulu.
suok begete
mobil jenazah racing editan cang, sumber: google

Selain drag mobil jenazah, kegiatan murid-murid disana banyak yang bikin club-club, mulai dari club motor roda satu koma lima, club ngesex gangbang dimana aja (17+ please), club arisan berhadiah dragon ball, zimbabwe lawyers club dan banyak lagi, dan salah satunya club gamers sambil nungging.

si lait yang merupakan ketua club itu, merasa bermain game sambil nungging adalah salah satu solusi mengurangi efek ambien ketika bermain game. si lait juga berkesimpulan, game telah mengurangi efek hamil muda and hamil sebelum nikah pada remaja. dan tentu saja mencegah penyebaran HIV #wooow...
makanya, club inilah yg paling banyak musuhnya. tamat.
si lait hidup ampe tua dan tetap suka game sega dan hidup bahagia selamanya. XD
setelah ganti narator, cerita pun dilanjutpun.

ternyata permusuhan antar club dilanjutkan di arena Ujian Nasional. Walaupun mereka serius di kegiatan clubnya, namun di bidang pelajaran, mereka tetap tak tertandingi. tentu hanya di satu satu bidang saja.
Seperti club drag mobil jenazah, mereka hanya lulus di bidang matematika dan fisika. dengan cepat mereka menjawab pertanyaan tentang gaya sentripugal, rumus percepatan  dan lainnya. bahkan, mereka memasukkan saran di setiap jawabannya, tentunya sarannya ala anak drag racer..
nb: ''kalo diganti exhaust systemnya, turbo di setting naik 1.5, plus pnp dan format piggyback, maka didapat penambahan lagi 10dk, dan kenaikan lagi 146hp, jadi kecelakaan dapat dihindari.


sedangkan club ngesex gangbang dimana aja (berasa nama-nama fb porno $emankk..!!!) hanya mahir di bidang bahasa inggris dan biology. tentu saja biology hanya materi reproduksi yg paling banyak dikuasai, dan bahasa inggris juga mereka hanya tau, oh yes, noo, god save me, fu*ck me as*shooole, damn,,,,*etc (if you know what i mean)

club gamers? apa yang mereka kuasai?
semua bidang...
kenapa?
hmmm... tanpa kalian sadari, setiap game terdapat sejarah, tambahan pengetahuan, bahasa, bahkan menghitung juga ada di dalam game, tergantung gamenya sih (mentang-mentang gamers juga).
kalo maennya cuma tetris, ilmu tukang bangunan pasti yang bakal dimilikikiki..

akhirnya UNpun tiba, dan berikut contoh beberapa pertanyaan dan jawaban berdasarkan tiap club

fisika:
Anton dan Budi dalam kondisi diam terpisah sejauh 1200 m. keduanya naik mobil bergerak bersamaan dengan kecepatan konstan masing-masing va (anton)=40m/s vb (budi)=60 m/s
tentukan :
-jarak mobil Anton dari tempat berangkat saat berpapasan dengan mobil Budi
-t yg diperlukan kedua mobil saling berpapasan

jawaban masing2 club, club drag race mobil jenazah (CDRMJ), club ngesex gangbang dmn aja (CSG), and club gamers nungging (CGNUNG), jawaban berdasarkan anggota club terbanyak n jwban terbanyak.
CDRMJ:
                        anggap x = jarak tempat berpas-pasan dari b.
maka jarak berpas-pasan dari a = 1200 -x.
Persamaan 1 :
1200 - x = va.t
x = 1200 - 40t

Persamaan 2 :
x = vb.t = 60 t

Substitusikan:
1200 - 40t = 60 t
1200 = 100t
t = 12 s.

x = 60 t = 60.12 = 720 m dari b.
1200 - 720 = 500 m dari a.
                  
dengan catatan keduanya ngga curang pake NOS atau bore up mesin.

CSG: mereka berdua homo, ngapaen sesama cowok ketemuan.
CGNUNG: anton dan budi ga pernah ketemu, mereka beda level, budi juga lagi ningkatin strength dan intelegence di tempat lain, jadi ga sempet ketemu, sampai itu terjadi, jawabannya, t = 12 s
x = 60 t = 60.12 = 720 m dari b.
1200 - 720 = 500 m dari a.
darimanaaaaaa dapetnya??


bahasa inggris:
what do you call, gas from your butt
jwb
CDRMJ: nitrous oxide system (NOS)
CSG: enemaaa...
CGNUNG: farrttt.

what are you doing when zombie apocalypse is coming?
CDRMJ: open a taxi company (*yeah coz mereka kan balap pake mobil jenazah)
CSG: fu*cking till death, and fu*ck the zombie tooo..
CGNUNG: kill them all..!!! i've trained for long time with Resident Evil

biology:
kenapa bisa terjadi wabah demam berdarah?
CMRJ: karena kita kurang cepat di tikungan dengan nyamuk aides agypte
CSG: karena ngesex di hutan, jadi di gigit nyamuk ato sejenisnya
CGNUNG: karena virus T (virus di Resident Evil itu broo)


sekiannn.. kebanyakan bikin soal, ntar dikira ngebocorin soal UN lagi..
dan club yang menang akhirnya club gamers tentunya, namanya juga tokoh utama.
kembali ke cerita.
si lait akhirnya lulus SMA juga, namun persaingan antar club belom berakhir. si lait jenuh dengan persaingan yang tak berkesudahan ini, dan akhirnya dia memutuskan menantang 2 club besar lainnya untuk mengadu beyblade dan mengakhiri persaingan ini.
2 club itu setuju, asalkan mereka diberitahu, apa sebenarnya akar permasalahan club mereka dan apa yang diperebutkan sampai-sampai ceritanya mereka harus bersaing seperti ini. tamat.
karena baik si lait dan narator yang baru juga ga tau. akhirnya si lait dan 2 club itu hidupnya happy ever after.
T.T
begitulah cerita yang Gaje ini, ($sedih ga tau endingnya kayak gimana  #endingnya lait nikah ama manusia  $mank si lait vampire?  #kayaknya, orang naratornya juga alien ini) udah-udah otakku, kenapa kalian berbicara begini?? apakah aku kena penyakit Dissociative identity disorder (kepribadian ganda) atau malah down sindrom??? Gaje...

nasibb jadi gamers.. (sumber: 9gag.com)





adikku kalau lagi emosi maen game


diablo3
bahkan taylor swift ku tolak demi diablo 3

walaupun gamers, kami para gamers, adalah straight, alias suka cewe. tap kalau uda maen game, kita simpen dulu di kulkas, kan bisa di konsumsi lain waktu. karena, ga setiap game bisa di "pause"...
lebih baik gamers daripada bukan, tapi homo..XD




4 comments:

  1. cantumin link ke blog ma yang toilet siaga dunx.... ceritanya kurang panjang.... bawa ke mak erot dulu muh, ngahhaha... parah yang bawah tuh, harusnya diedit edward meluk ma, huweeee.... aku ga terimaaaaa....*lari2 slow motion*

    ReplyDelete
    Replies
    1. udaaa ma.. ga liat ya..
      segitu aja uda hang kotak menghayalku...
      kwkwkwkwkk...

      hima...ma...ma..ma...
      jangan...ngan...ngann..
      pergii...per...per..per...
      (lho?)

      Delete
  2. Replies
    1. ci paling sai update blog det. tapi cang ngga ngerti apo to..ahahhahaha

      Delete