Thursday, November 28, 2013

Fogging??!!

Suatu pagi yang gelap, karena cang masih merem, terjadilah pembunuhan massal bagi kaum serangga oleh manusia. Cang ngebayanginnya tu kayak waktu hitler pas Perang Dunia ke 2 #duuuuaaaaa (nyanyi nyet)… Katanya sih dia bunuh orang-orang pake cara yang sama, Gas Beracun, alias Fogging. Fogging ini bener-bener ganggu hidupku, tidurku yang masih kurang lagi 5 menit terpaksa cang cancel. 


Cang sembunyi di bawah selimut, semoga aja asap itu ga tembus. Dasar bego, namanya juga gas, ya dimana aja masuk. 
Sukses kekurangan oksigen, cang pindah ke kamar adik yang lebih kedap udara, soalnya kamar dia pake AC (Air Conditioner, bukan Angin Cepoi-cepoi, ituuu yang kayak kulkas nempel di tembok). Jelas kamarnya lebih tertutup dibanding kamarku yang open air banget, sampai-sampai bukan hanya udara bebas yang masuk, tapi sampah bebas, air ujan bebas, dan pergaulan bebas juga masuk.  Gimana ga pergaulan bebas, nyamuk di kamarku bebas ngedrugs (ngisep darahku) dan tentunya sex bebas (berkembang biak).

Setelah pindah ke kamar adikku, ternyata oksigen disana juga dikit, sebisa mungkin hemat bernapas, salah napas sedikit aja, cang bisa dideportasi ke planet asalku lagi. Herannya anggota keluarga yang lain kayak ngga ada beban, beraktifitas seperti biasa, bahkan ibuku masak, meeennn.. ini apa yang salah. Apa cang bener-bener alien yang amnesia? untungnya anjingku juga panic nyari oksigen. syukur deh ada yang satu planet dalam rumah ini. setelah lama, akhirnya gas itu memudar juga, menguap ke atmosfer dan moga aja ngga nyampe dah di planetku. cang keluar kamar, dan heran lagi. 

Koq ngga ada serangga yang tewas? kecoak di WC masih sambil push-up, semut juga lagi alay-alayan nonton dahsyat di depan tv. Wah, ini bener-bener konspirasi. Sebenernya tujuannya emang nyari alien yang tersisa setelah perang teluk. Cang harus berhati-hati, bahkan produk gadget ada yang taglinenya, “design for human”, sh*t mereka tahu keberadaan kami.

salah satu temen cang berusaha ngerekrut manusia bumi


No comments:

Post a Comment